Sarung dan Topi Jadi Dasar Polisi Dalami Kasus Pencurian Sapi

  • Bagikan
Sarung dan Topi Jadi Dasar Polisi Dalami Kasus Pencurian Sapi
Sarung dan Topi Jadi Dasar Polisi Dalami Kasus Pencurian Sapi

Sidrap, Infosiar.com — Kasus pencurian ternak sapi milik dua warga ditindak lanjiluti petugas Polsek Panca Lautang dengan mendalami barang bukti berupa sarung dan topi serta sebilah parang yang tertinggal dilokasi kejadian.

Ternak sapi yang hilang tersebut, merupakan milik warga Jack dan Sumarni yang keduanya merupakan warga Dusun Bapangi, Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautan, Sidrap.

“Kasus pencurian ternak sapi yang dialami kedua warga Dusun Bapangi, Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, berlangsung pada Jumat (8/1/2021) dua bulan lalu yang penyelidikannya diarahkan pada sejumlah barang bukti, seperti sarung, topi, tempat air minum dan juga sebilah parang,”jelas Kapolsek Panca Lautan, IPTU Suarifuddin, Senin (8/3/2021).

Baca Juga :  Terekam CCTV, 3 Wanita Lakukan Pencurian Toko Emas di Pinrang

Menurutnya, untuk saat ini, pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan dan pendalaman barang bukti yang masih sedang berlangsung, dan tidak akan tinggal diam dengan maraknya aksi pencurian ternak sapi warga.

“Beberapa barang yang ketinggalan dan ditemukan di lokasi pencurian itu, kini dalam pendalaman sebab semua itu diduga milik pelaku,” kata Kapolsek.

Baca Juga :  Kepingin Punya Motor, Perempuan Asal Enrekang Nekad Curi Emas

Ditehaskannya, pengaduan Ibu Sumarni (IRT) dan Pak Jack yang juga menjadi korban pencurian seekor sapi miliknya itu, semuanya kita tindaklanjuti. Namun memang tetap meminta untuk bersabar menunggu hasil penyelidikan.

Terpisah, korban Sumarni dan Jack tetap berharap agar aparat Polsek dapat segera mengungkap kasus pencurian sapi miliknya sejak tiga bulan lalu. (Diah)

  • Bagikan