Satlantas Sidrap Bikin Terobosan Untuk Tertibkan Penggunaan Tenda di Jalan Umum

  • Bagikan
Satlantas Sidrap Bikin Terobosan Untuk Tertibkan Penggunaan Tenda di Jalan Umum


Sidrap, Infosiar.com — Satuan Lalulintas (Sat Labtas) Polres Sidrap kembali melakukan terobosan sebagai bentuk antisipasi untuk mencegah terjadinya penutupan jalan umum pada acara pesta pernikahan atau hajatan.

Langkah tersebut dilakukan guna merespon keluhan para pengguna jalan yang merasa akses jalannya ditutup penuh oleh pelaksana pesta dengan waktu 1 hingga tiga hari lamanya dengan memanggil para pengusaha tenda yang ada didaerah ini.

Demikian dispaikan Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Tamrin, SE, MM yang didampingi Kaurbin Ops Satlantas Polres Sidrap, IPDA H Alwi, S, Pd, M,Si diruang kerjanya, Senin (24/5/2021).

Dalam pertemuan yang dipimpin Kasat Lantas tetsebut, berlangsung secara kekeluargaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan pendemi Covid 19.

“Kegiatan ini dilaksankan dengan tujuan untuk mengatur dan menata penggunaan jalan diluar fungsinya,” kata Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Tamrin.

Selain itu, sambung mantan Kasat Lantas Polres Wajo dan Bone itu, para pengusaha tenda juga harus memperhatikan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi sebelum menggunakan jalan umum. (Diah)

  • Bagikan