Satlantas Sidrap Intens Melakukan Himbauan Penerapan Prokes

  • Bagikan
Satlantas Sidrap Intens Melakukan Himbauan Penerapan Prokes


Sidrap, Infosiar.com — Polres Sidrap melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) intens melakukan himbauan kepada masyarakat untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam wilayah Kabupaten Sidrap yang dilakukan personel yang tergabung dalam regu 703 unit Turjawali Satlantas Polres Sidrap, Kamis (15/7/2021) sekira pukul 11.45 Wita.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Tamarin, SE, MM yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Tujuannya adalah, kata AKP Muh Tamrin, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama meminimalisir potensi penyebaran pandemi Covid 19 di daerah ini.

Menurutnya, kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, intens kami lakukan dalam wilayah Kabupaten Sidrap guna menekan penyebaran virus mematikan yang telah banyak menelan korban jiwa.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menggunakan masker, mencuci tangan di air mengalir atau hand sanitizer serta menjaga jarak. Selain itu, kami juga terus mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap tertib berlalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas dijalan raya,”ujar AKP Muh Tamrin. (Diah)

  • Bagikan