Satres Narkoba Poltabes Makassar Tangkap Kurir & Pengedar Narkoba

  • Bagikan
Satres Narkoba Poltabes Makassar Tangkap Kurir & Pengedar Narkoba
Satres Narkoba Poltabes Makassar Tangkap Kurir & Pengedar Narkoba


Makassar, Infosiar.online — Jajaran Polrestabes Makassar, melalui Satres Narkoba, berhasil menangkap dua orang terduga pelaku narkoba yang bertindak sebagai kurir dan pengedar di dua lokasi berbeda, Rabu kemarin (18/11/2020).

Operasi yang dilakukan Tim II Unit III Res Narkoba Makassar itu, berhasil mengamankan lelaki Cristian Guricci alias Ian (30) di jalan Gunung, Makassar, dan lelaki Ryanto alias Genta (44) di jalan Asam Keranji, No 178, Toddopuli 6 Makassar, Sulsel.

Baca Juga :  Dua Pria Lakukan Transaksi Narkoba ke Petugas, Akhirnya Ditangkap

Demikian disampaikan Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, KOMPOL Indra Waspada Yudha yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (19/11/2020).

“Kemarin, kita berhasil amankan dua pelaku narkoba dan menyita barang bukti (BB) sabu-sabu dam sejumlah BB lainnya,” ujar mantan Kasatres Narkoba Polres Sidrap.

BB sabu-sabu yang diamankan dari tangan pelaku Cristian Guricci, kata KOMPOL Indra, yaitu, yakni, 4 sachet sabu dalam pembungkus rokok, dan 4 sachet sabu lagi disimpan di dalam lemari dengan berat 7 gram sabu. 

Baca Juga :  Diduga Kuat Jaringan Malaysia, Polisi Sidrap Terus Kejar Bos Besar 'Sabu' 1 Kg

Selanjutnya, sambung KOMPOL Indra,  dari tangan Ryanto yang merupakan pengedar sabu, ditemukan 2 sachet sabu dengan berat kurang lebih 100 gram, dan sebuah sendok sabu serta beberapa sachet kosong.

“Saat ini, kedua pelaku beserta BB nya, sudah diamankan di Mapolrestabes Makassar guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,”jelas KOMPOL Indra Waspada Yudha. (Diah)

  • Bagikan