Sebagai Pejabat Baru, Kapolsek Panca Rijang Kunjungi Wilayah Kerjanya

Sebagai Pejabat Baru, Kapolsek Panca Rijang Kunjungi Wilayah Kerjanya

Sidrap, Infosiar.com — Sebagai pejabat baru di Polsek Urban Panca Rijang, KOMPOL A Mahdin mengunjungi sejumlah wilayah kerjanya.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) sekaligus menjalin hubungan silaturrahim dengan sejumlah aparat desa.

Seperti halnya yang dilakukan di Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo, Sidrap, Kapolsek didampingi Bhabinkantibmas, BRIPKA Rustam, diterima Kepala Desa (Kades) Abdul Rauf Sali, Rabu (19/1/2022).

“Sebagai pejabat baru di wilayah hukum Polsek Panca Rijang, tentunya saya harus mengenal lebih jauh kondisi daerah dan karakter masyarakat agar dapat meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,”jelas Kapolsek A Mahdin.

Sementara itu, Kades Rijang Panua. Abd Rauf Sali megucapkan terima kasih kepada pak Kapolsek yang telah berkunjung dan bersilaturrahim dengan sejumlah staf di desa kami.

“Jaga terus situasi Kantibmas dan tidak bosan-bosan menghimbau kepada seluruh warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan (Proses) guna mencegah penularan Covid 19, khususnya di Desa Rijang Panua,”pesan Kapolsek yang dituturkan Kades Rauf. (rso/Diah)