Secara Umum, Sikon Malam Lebaran Tetap Lancar, Aman dan Kondusif

184 Kali Dilihat
Secara Umum, Sikon Malam Lebaran Tetap Lancar, Aman dan Kondusif

Sidrap, Infosiar.com — Secara umum, Situasi dan Kondisi (Sikon) malam lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah yang jatuh Senin besok (2/5/2022) berjalan lancar, aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Ahad malam (1/5/2022) saat melakukan patroli di wilayah Kecamatan Watang Pulu dan sekitarnya yang didampingi Kabag Ops Polres Sidrap, KOMPOL Nasri.

Menurutnya, dari hasil pantauan dan informasi yang diterima melalui sejumlah personel yang disiagakan dibeberapa titik, melaporkan Sikon tetap aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, hingga saat ini, Sikon bisa berjalan tertib dan lancar dengan baik berkat dukungan dari masyarakat untuk sama-sama menjaga Kantibmas, khususnya pada malam lebaran,”ujar Kapolres.

Dijelaskannya, dari empat pos pantau Polres Sidrap yang ditempatkan dibeberapa jalur utama dan didukung ratusan personel gabungan, tetap siaga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sekedar diketahui, patroli yang dilakukan Polres Sidrap dibagi menjadi dua tim, yaitu, tim pertama dipimpin Kapolres didampingi Kabag Ops dan tim kedua dipimpin Wakapolres didampingi Kasat Reskrim Polres Sidrap. (Diah)