Segera Berakhir, Satgas TMMD Sidrap Pasang Gorong-Gorong

  • Bagikan
Segera Berakhir, Satgas TMMD Sidrap Pasang Gorong-Gorong
Segera Berakhir, Satgas TMMD Sidrap Pasang Gorong-Gorong


Sidrap, Infosiar.onlime — Menjelang berakhinya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Sidrap, Satuan Tugas TMMD (Satgas TMMD) Kodim 1420 Sidrap memasang gorong-gorong.

Pemasangan gorong-gorong itu dilakukan di jalan Tasseso menuju Parepare, tepatnya di Dusun Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Kamis (15/10/2020).

Komandan Lapangan Satgas TMMD Sidrap, Lettu Abd Rajab mengatakan, kegiatan itu merupakan sasaran terakhir untuk pemasangan gorong-gorong dalam program TMMD ke-109.

Baca Juga :  Bantuan Dari Alumni Akpol 1991 Diserahkan Kapolrestabes Makassar ke Bupati Lutra

“Dari 4 gorong-gorong yang telah kita pasang sebelumnya, gorong-gorong ini merupakan gorong-gorong terakhir yang kita kerjakan,”ujar Lettu Abd Rajab yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu.

Untuk itu, kata Abd Rajab yang menjabat sebagai Danramil Panca Rijang, mengucapkan terimakasih kepada warga setempat yang selama ini turut membantu TNI dalam pelaksanaan TMMD sehingga dapat berjalan lancar.

Baca Juga :  Hari Ini, Kodim 1420 Sidrap Resmi Berganti Kepemimpinan

“Tentunya kami harap, sejumlah fasilitas yang kita bangun didaerah ini, memiliki bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari,” harap Lettu Abd Rajab. (Diah)

  • Bagikan