Sehari Menghilang, Lelaki ini Akhirnya Ditemukan Penuh Luka Bakar di Kebun

  • Bagikan
Sehari Menghilang, Lalaki ini Akhirnya Ditemukan Penuh Luka Bakar di Kebun
Sehari Menghilang, Lalaki ini Akhirnya Ditemukan Penuh Luka Bakar di Kebun


Banggai, Infosiar.online — Setelah menghilang sehari, lelaki Damair Labidu (53) akhirnya ditemukan dalam keadaan penuh luka bakar disekujur tubuhnya di salah satu lokasi perkebunan.

Penemuan mayat tersebut, sontak membuat warga heboh dan mengetahui korban tersebut merupakan salah seorang warga Dusun 1, Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Sulteng.

Kapolsek Luwuk AKP Petrus A. Matasik mengatakan, berdasarkan keterangan ibu korban yang berusia 75 tahun, anaknya sudah menghilang sejak kemarin dan tidak pulang ke rumah.

Baca Juga :  Tahun Baru 2021, Polsek Lamala Tetap Giat Lakukan Razia Prokes

“Dan hari ini, Kamis (12/11/2020) sekira pukul 11.00 Wita, ibu korban mendapat kabar dari Kepala Desa dan masyarakat kalau anak saya sudah meninggal dan ditemukan dikebun miliknya,”jelas AKP Petrus.

Sementara keterangan ponakan korban, Rifai (26) kata AKP Petrus, korban sudah tidak kembali ke rumah sejak kemarin, lalu kemudain tetangga korban di kebun melaporkan kepada Kades bahwa terdapat sesosok mayat terbakar.

“Atas laporan itu, keluarga korban beramai-ramai pergi ke kebun, dan benar mengakui kalau korban yang penuh luka  bakar itu adalah lelaki Damair Labidu,” ujar Kapolsek Petrus.

Baca Juga :  Nongkrong Dijalan Sambil Menenggak Miras, Sekelompok Pemuda Dibubarkan

Ia menjelaskan, mayat korban tersebut ditemukan dalam keadaan posisi terlentang dan kepala menghadap ke bawah karena tanah dalam kemiringan dalam keadaan penuh luka lecet seperti luka bakar dan mengeluarkan darah dari hidung.

“Pihaknya bersama warga melakukan evakuasi terhadap korban dengan  membawa ke RSUD Luwuk guna dilakukan visum,” kunci AKP Petrus. (Diah)

  • Bagikan