Sejumlah Caleg Partai NasDem Siap Berkompetisi Pada Pileg 2024

1,453 Kali Dilihat
Sejumlah Caleg Partai NasDem Siap Berkompetisi Pada Pileg 2024

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang oelaksanaan kontestasi politik pada pemilihan legislatif (Pileg) serwntak tahun 2024 mendatang, sejumlah Calon legislatif (Caleg) partai NasDem Sidrap menyatakan siap berkompetisi.

Hal itu terungkap pada saat mengikuti acara buka puasa bersama (Bukber) di rumah aspirasi RMS-SAR yang dilaksanakan di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Rabu (12/4/2023).

Hadir diantaranya, Taqyuddn Masse, Andi Hindi Tongkeng dan Sutanto yang menyatakan diri siap berkompetisi disejumlah daerah pemilihan (Dapil) masing- masing didaerah ini.

“Insya allah, kami akan mengikuti kontestasi dengan sehat bersama sejumlah kandidat lainnya dalam meraih dukungan dan simpatik dari masyarakat yang ada di Dapil 2 meliputi Kecamatan Panca Lautang, Tellu Limpoe dan Watang Pulu,”ujar Andi Hindi.

Sementara itu, Taqyuddin Masse juga mengatakan siap berkontestasi oada Pileg mendatang dan.merasa optimis akan meraih dukungan dari konstituen menambah perolehan kursi di DPRD Sidrap dari Dapil 4 meliputi, Panca Rijang, Baranti dan Kulo.

Ditempat yang sama, Sutanto juga menyatakan siap mengikuti Pileg 2024 mendatang dengan optimis meraih dukungan dari masyarakat yang ada di Dapil 4 yang meliputi, Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa. (Diah)