Sejumlah Elemen Menghendaki Wasianto Putuskan Ikut Kontestasi

544 Kali Dilihat
Sejumlah Elemen Menghendaki Wasianto Putuskan Ikut Kontestasi

Sidrap, Infosiar.com — Sejumlah elemen masyarakat didaerah ini menghendaki Wasianto untuk segera memutuskan maju berkontestasi pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu didasari atas desakan dari berbagai komunitas untuk menjadi wakil rakyat di legislatif yang dinilai mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

Alasannya, Wasianto yang akrab disapa Sinto yang saat ini aktif sebagai Bendahara Umum Garda Pemuda DPW Partai NasDem Sulsel telah banyak berkontribusi disejumlah kegiatan sosial masyarakat khususnya didaerah ini.

Andrias misalnya, salah seorang tokoh pemuda di Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, merasa optomis mampu meraih dukungan mayoritas didaerah ini.

“Figur pak Sinto dikalangan masyarakat, khususnya komunitas pemuda didaerah ini dikenal sebagai sosok yang ramah dan mempunyai rasa kepedilulian terhadap siapa saja yang membutuhkan bantuan,”ujar Yos, sapaan akrab Andrias yang diamini sejumlah penikmat kopi saat ditemui di Warkop Bang Ali, Rappang, Rabu (1/2/2023).

Sementara itu, mantan Ketua IPMI Sidrap, Aprianto Arman yang ditemui secara terpisah di Rappang mengatakan, kedekatan pak Sinto dengan sejumlah komunitas di daerah ini sudah tidak disangsikan lagi.

Namun, lanjut Aprianto, hingga saat ini, belum memutuskan untuk maju berkontestasi dan kalupun ia maju, apakah di legislatif provinsi atau di daerah Sidrap.

“Kedekatan pak Sinto dengan komunitas kepemudaan dan komunitas pencinta otomotif sebagai Ketua Sulawesi Oto X RMS diyakini akan meraih dukungan dan duduk sebagai wakil rakyat dari Partai NasDem,”kata Dadar dengan optimis. (Diah)