Sejumlah Kaum Milenial Bahas Dukungan ke Pemilik SPBU Dodo

341 Kali Dilihat
Sejumlah Kaum Milenial Bahas Dukungan ke Pemilik SPBU Dodo

Sidrap, Infosiar.com — Setelah munculnya pemberitaan di media online terkait munculnya dukungan pemilik SPBU Dodo Rappang dan Simae untuk maju pada Pemilu mendatang, para simpatisannya sejumlah mulai melakukan koordinasi.

Seperti halnya yang terjadi pada Sabtu malam (8/10/2022) di Bright Heskin Coffe, di komples SPBU Dodo, di jalan poros Rappang- Enrekang, puluhan komunitas kaum milenial membahas semua persiapan terkait dukungan itu.

“Malam ini, kami kumpul bersama dengan rekan-rekan lainnya untuk membahas persiapan dalam mengusung pak Aryanto yang kerap disapa pak Anto untuk maju pada kontestasi Pemilu 2024 yang akan datang,”ujar Balling.

Hingga saat ini, lanjut Balling, kami bersama rekan-rekan lainnya yang akan memberikan dukungan, belum sempat ketemu dengan pak Anto terkiat keinginan para loyalisnya itu.

Menurutnya, ia dan rekan lainnya juga belum mengatahui dengan pasti partai politik apa yang jadi kendaraannya kelak dalam mengikuti kontestasi tersebut.

Sementara itu, Najib yang dihubungi secara terpisah melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, sejumlah tokoh masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Panca Rijang, Baranti dan Kulo siap memberikan dukungan untuk memenangkan pak Anto sebagai wakil rakyat di daerah ini. (Diah)