Sejumlah Kegiatan Baksos Digelar Sat Lantas Menjelang Hari Jadinya ke 66

  • Bagikan
Sejumlah Kegiatan Baksos Digelar Sat Lantas Menjelang Hari Jadinya ke 66


Sidrap, Infosiar.com — Menjelang peringatan hari jadi Bhayangkara Satuan Lalulintas (Satlantas) ke 66, Satlantas Polres Sidrap menggelar sejumlah kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Diantaranya, anjangsana ke panti asuhan Sejahtera Aisyiah, Pangkajene, Sidrap, Selasa kemarin (14/9/2021) dan melakukan aksi bersih-bersih di tempat ibadah, tepatnya di Masjid Nurul Jihad, di Kelurahan Wala, Pangkajene, Sidrap, Rabu (15/9/2021).

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Tamarin, SE, MM yang ditemui di kantornya sesaat lalu usai melakukan kegiatan Baksos bersama sejumlah peronel Satlantas lainnya.

Menurutnya, kegiatan Baksos yang digelar ini, diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat disekitar tempat ibadah untuk terus menjaga menjaga kebersihan masjid dan lingkungannya.

“Harapan kami, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam menjaga lingkungan dan tempat ibadah agar tetap bersih,”ucap Kasat Lantas Polres Sidrap.

Pada kesempatan itu, AKP Muh Thamrin juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar masjid untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas demi keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya.

Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo menyampaikan, bahwa berbagai hal-hal positif yang dilaksanakan dalam menyambut hari jadi lalulintas Bhayangkara ke-66, salah satunya baksos.

“Kegiatan Baksos hari jadi lalulintas Bhayangkara tahun ini, kita juga terus mengimbau warga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 di daerah ini,”pesan Kapolres Ponco. (Diah) 

  • Bagikan