Sejumlah Pihak Membantah Lakukan Operasi Narkoba di Sidrap, Lalu Siapakah ?

Sejumlah Pihak Membantah Lakukan Operasi Narkoba di Sidrap, Lalu Siapakah ?

Sidrap, Infosiar.com — Operasi penggerebekan terhadap pelaku narkoba didaerah ini, Senin sore kemarin (17/1/2022), kembali dilakukan aparat yang tidak jelas identitasnya.

Lalu siapakah aparat yang melakukan operasi di sekitar lokasi SDN 4/15, Pangkajene, Kecamatan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, atau tepatnya Sidrap, Sulsel.

Sejumlah warga yang tinggal disekitar lokasi tersebut membenarkan adanya operasi yang dilakukan aparat yang mengaku dari aparat narkoba Polda Sulsel, dan bahkan ada suara tembakan.

“Kami dengar ada ribut-ribut serta ada juga suara persis bunyinya suara tembakan, namun tidak melihat ada pelaku yang diamankan oleh petugas,”jelas sejumlah warga yang dimintai keterangannya, Selasa kemarin (18/1/2022).

Menurut warga, sejatinya aparat yang melakukan operasi di setiap wilayah, sejatinya memperlihatikan identitasnya, agar warga dapat membantu tugas kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan narkoba didaerah ini.

Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Idham yang dikonfirmasi melalui ponselnya, membantah adanya operasi yang dilakukan pihaknya, bahkan informasi ini baru diketahui setelah dihubungi media ini.

Sementara itu, pihak BNNP Sulsel, melalui IPTU Ronald juga membantah kalau ada pihaknya yang melakukan operasi di wilayah Sidrap, Senin kemarin.

Begitu pula halnya dengan Subdit 2 Ditres Narkoba Polda Sulsel melalui KOMPOL Andi Sofyan mengatakan hal yang sama, dan mengaku tidak melakukan operasi di Sidrap pada hari yang dimaksud.

Ketiga satuan berbeda yang telah dikonfirmasi semua membantah, tentunya kondisi tersebut membuat masyarakat bertanya-tanya, lalu siapakah aparat yang melakukan operasi tanpa identitas yang jelas ?. (Diah)