Sekda Definif Sidrap Akan Segara Dilantik, Ini Jadwalnya

3,232 Kali Dilihat
Sekda Definif Sidrap Akan Segara Dilantik, Ini Jadwalnya

Sidrap Infosiar.com — Setelah melalui sejumlah tahapan seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JTP) pejabat Sekda Sidrap, akhirnya pejabat definitif akan segera di lantik.

Pejabat yang akan dilantik yaitu, Dr Ns H Basra, S.Kep, M.Kes setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) Bupati Sidrap, Dollah Mando.

Hal itu diketahui melalui surat undangan pelantikan yang akan di laksanakan di aula SKPD kompleks kantor Bupati Sidrap, Senin (28/11/2022) pukul 08.00 Wita.

Undangan pelantikan tersebut, akan dipimpin langsung Bupati Dollah Mando yang akan dihadiri Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), Kabag lingkungan Sekda Sidrap.

Selanjutnya, diundang pula para Camat, Lurah, Kades se Sidrap untuk menghadiri dan.menyaksikan Sekda Sidrap yang definitif.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sidrap, Muh Arsul yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (24/11/2022) membenarkan adanya pelantikan tersebut.

*Insya Allah, acara tersebut akan dilangsungkan di aula SKPD Sidrap dan akan dihadiri sejumlah pejabat lingkup Pemkab Sidrap dan undangan lainnya,”jelas Arsul, mantan Sekwan Sidrap.

Sementara itu, Sekretaris BKPSDM Sidrap. Herfan Mappajeppu menjelaskan, selaku panitia lokal, semua kelengkapan administrasi dan lannya, saat ini sedang dilakukan persiapan untuk acara pelantikan. (Diah)