Sekretaris Perindo : Optimis Menambah Perolehan Kursi

450 Kali Dilihat
Sekretaris Perindo : Optimis Menambah Perolehan Kursi

Sidrap, Infosiar.com — Partai Persatuan Rakyat Indonesia (Perindo) adalah partai ke-10 yang melaksanakan pengajuan daftar nama-nama Bacaleg di kantor KPU Sidrap, Ahad (14/05/2023)

Ketua DPW Partai Perindo Sulsel menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPD kabupaten/kota untuk melakukan pengajuan daftar nama-nama Bacaleg secara serentak tepat pukul 16.00 Wita.

Rombongan partai Perindo di terima langsung Ketua KPU Sidrap Syamsuddin Saleng, komisioner KPU dan Staf KPU yang di saksikan Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam dan Anggota Bawaslu lainnya.

Sekertaris Partai Perindo Anwar Lambang saat di temui di Kantor KPU mengatakan, Partai Perindo Sidrap mendaftarkan 17 nama Bacaleg untuk 2 (Dua) dapil yaitu Dapil 1 dan Dapil 2″.

Anwar menambahkan, meskipun Perindo hanya mendaftar di 2 Dapil, ia merasa optimis akan menambah perolehan kursi di DPRD Sidrap.

“Walaupun hanya ikut pada 2 Dapil, kami merasa optimis figur yang diusung akan meraih dukungan untuk menambah perolehan kursi di gedung wakil rakyat Sidrap,”ujar Anwar.

Sementara itu, ketua KPU Sidrap menghimbau kepada seluruh Partai peserta pemilu untuk menjaga pelaksanaan Pemilu tetap Damai, sejuk dan kondusif. (Diah)