Selama 4 Hari, Jubir Presiden Akan Kunjungi Sejumlah Daerah di Sulsel

  • Bagikan
Selama 4 Hari, Jubir Presiden Akan Kunjungi Sejumlah Daerah di Sulsel


Makassar, Infosiar.com — Juru Bicara (Jubir) Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rahman, akan berkeliling di Sulawesi Selatan (Sulsel) selama 4 hari.

Hari ini, Ahad (29/8/2021) Jubir Fadjroel dijadwalkan memulai kunjungan kerjanyanya di Kota Makassar dan sejumlah daerah lainnya di Sulsel.

Kunjungan kerja (Kunker) Fadjroel tersebut, dikemas dalam program “Bung Jubir Menyapa Indonesia” yang akan melakukan diskusi dan bincang-bincang dengan sejumlah komunitas.

“Agenda kunjungan Bang Jubir adalah, untuk melakukan diskusi dan bincang-bincang dengan sejumlah komunitas di berbagi daerah, seperti, Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone dan Pinrang,” ujar tim Jubir Presiden, Andi Zulkarnain.

Menurutnya, Fadjroel Rachman yang juga Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, akan bertemu Bupati Bulukumba, Bupati Sinjai, Bupati Bone dan Bupati Pinrang, pelaku usaha, UMKM, pemuda, perguruan tinggi untuk mendengarkan sejumlah permasalahan di daerah.

Selain itu, Fadjroel Rachman juga diagendakan untuk meresmikan Pusat Studi Gender, Anak dan Moderasi Beragama di Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai. 

“Kunjungan di Sulsel dalam rangka bersilaturahmi dengan pihak pentahelix di Sulsel, seperti perguruan tinggi, media, pelaku usaha, pemerintah daerah, dan komunitas” ungkap Andi Zulkarnain.

Fadjroel Rachman adalah Ketua Pedoman Research and Communication (PRC) dan mantan Aktivis Demokrasi dan Pengamat Politik.

Untuk diketahui, Fadjroel Rahman saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi sekaligus Juru Bicara Presiden dan Komisaris PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (Diah)

  • Bagikan