Selamat, 35 Personel Polres Sidrap Terima Kenaikan Pangkat

344 Kali Dilihat
Selamat, 35 Personel Polres Sidrap Terima Kenaikan Pangkat

Sidrap, Infosiar.com — Selamat dan sukses. Ungkapan ini dialamatkan kepada 35 personel Polres Sidrap yang menerima kenaikan pangkat atau reward atas prestasi yang dihasilkan personel itu sendiri.

Apel upacara dalam rangka Korps Raport kenaikan pangkat tersebut, dipimpin langsung Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah di halaman Markas Komando (Mako) Polres Sidrap, Senin (2/1/2022).

Kapolres Sidrap dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat adalah merupakan pemberian Penghargaan atau Rewards atas Prestasi yang dihasilkan personil itu sendiri dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya yang tidak di dapat secara tiba-tiba.

Menurutnya, pelaksanaan upacara kenaikan pangkat, merupakan suatu penghargaan Pimpinan Polri kepada personil yang telah menunjukkan kinerja baik secara profesional.

“Oleh sebab itu kita yang saat ini telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi patut berbangga hati dan jadikan ini sebagai awal perubahan dan kinerja dalam tugas dan tanggungjawab sebagai aparat yang mengabdi pada bangsa dan negara serta masyarakat.”pesan Kapolres.

“Mewakili segenap personil Polri dan ASN di jajaran Polres Sidrap mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh personil yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi,”ujar Kapolres.

Personil Polres Sidrap yang terima kenaikan pangkat Priode 1 Januari 2023 sebagai berikut berjumlah 35 Personil dengan rincian terdiri dari, IPTU ke AKP berjumlah 4 Personil, IPDA ke IPTU berjumlah 5 Personil, AIPDA ke AIPTU berjumlah 2 Personil, BRIPKA ke AIPDA berjumlah 14 Personil, BRIGPOL ke BRIPKA berjumlah 4 Personil, BRIPTU ke BRIGPOL berjumlah 6.

Apel korps report kenaikan pangkat tersebut turut dihadiri Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Nur Akib, para PJU Polres Sidrap, para Kapolsek, Perwira Staf, Bintara, ASN Polres Sidrap serta Istri para personil yang naik pangkat. (Diah)