Selamat Bermusda, H Pilli : Semoga Mampu Melahirkan Pemimpin Yang Amanah

313 Kali Dilihat
Selamat Bermusda, H Pilli : Semoga Mampu Melahirkan Pemimpin Yang Amanah

Sidrap, Infosiar.com — Hari ini, Ahad (12/2/2023), organisasi Wahdah Daerah Sidrap kembali melaksanakan Musaywarah Daerah (Musda) ke III yang di selenggarakan di Masjid Agung, Pangkajene, Sidrap, Sulsel.

Musda tersebut dirangkaikan Tabligh Akbar yang dihadiri ribuan jemaah Wahdah se Sidrap dengan tema “Mengokohkan Soliditas dan Semangat Kolaborasi Dalam Mengatasi Persaruan Umat dan Bangsa”.

Acara tersebut dihadiri Bupati Sidrap, H Dollah Mando, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Dewan Penasehat Wahdah Sidrap, H Zulkifli Zain, SH yang akrab disapa H Pilli.

H Pilli yang dikonfirmasi usai menghadiri pembukaan Musda Wahda Sidrap ke III mengharapkan kegiatan ini berjalan lancar, aman dan sukses.

“Selaku penasehat, saya ucapkan selamat bermusda Wahdah ke III, semoga mampu melahirkan pemimpin dan pengurus yang amanah dan tetap berkolaborasi dengan seluruh ormas Islam lainnya, khususnya didaerah ini,” harap legislator partai Golkar provinsi Sulsel, H Pilli. (Diah)