Selisih 10 Suara, Kades Incumbent Ini Kembali Nakhodai Desa Bulo

634 Kali Dilihat
Selisih 10 Suara, Kades Incumbent Ini Kembali Nakhodai Desa Bulo

Sidrap, Infosiar.com — Dengan selisih 10 suara pemilih, Kepala Desa (Kades) incumbent Desa Bulo, Wattang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, kembali menjadi nakhoda untuk priode 6 tahun mendatang.

Hal itu diketahui setelah hasil Pilkades serentak yang dilaksanakan Ahad (15/10/2023) memastikan Kades Bulo Wattang, Andi Wawan Indrawan meraih dukungan suara mayoritas.

Andi Wawan yang dihubungi via ponselnya sesaat lalu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan kembali untuk menakhodai desa ini.

“Kami mengajak kepada semua masyarakat Desa Bulo Wattang untuk melupakan perbedaan dalam berkontestasi yang baru saja kita laksanakan dan marilah kita bersama-sama melanjutkan program pembangunan desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”pinta Andi Wawan.

Sementara itu, Kades Incumbent Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap, Andi Maesur yang berhasil kembali menakhodai untuk priode ke tiga ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Pilkades Mario yang berlangsung aman, lancar dan sukses.

“Insya Allah, amanah ini akan kami laksanakan dengan baik dan siap melanjutkan program pembangunan desa dengan seluruh elemen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”jelas Andi Ancu, sapaan akrab Andi Maesur. (Mia/Diah)