Semangat Harlah ke 49, PPP Sidrap Akan Gelar Sejumlah Kegiatan

574 Kali Dilihat
Semangat Harlah ke 49, PPP Sidrap Akan Gelar Sejumlah Kegiatan

Sidrap, Infosiar.com — Dengan semangat Hari Lahir (Harlah) ke 49 tahun ini, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pbangunan (DPC) Sidrap akan menggelar sejumlah kegiatan.

Diantaranya, kegiatan gowes atau Funbike yang akan dilaksanakan pada hari Ahad (23/1/2022) pada pukul 06.00 Wita, dan dipusatkan di pelataran monumen Ganggawa atau yang dikenal dengan Panker, di Pangkajene.

Acara tersebut dibuka untuk umum, dan panitia menyiapkan hadiah utama berupa 5 unit sepeda serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Pada hari yang sama, acara donor darah juga akan digelar sekira pukul 08.00 Wita hingga selesai dan dilaksanakan di pelataran Panker, Sidrap, Sulsel.

Demikian disampaikan Ketua DPC – PPP Sidrap, H Pathuddin yang didampingi Sekretaris DPC PPP Sidrap, H Rusdi Gani saat di konfirmasi melalui ponselnya, Kamis (20/1/2022).

Menurutnya, semangat Harlah ini, akan diisi pula dengan kegiatan Tabliqh Akbar yang dilaksanakan di pelataran Panker, Ahad, sekira pukul 16.00 Wita hingga selesai dengan menghadirkan Direktur Markas Hijrah Indonesia Ustadz Muh Fahrurrazi Anshar, B.sh, MA selaku pembawa materi.

Selanjutnya, dilanjutkan acara Sharing Inspirasi Pemuda Pembangunan yang akan dilaksanakan di Cafe and Resto Hadide, di Pangkajene, Sabtu malam (22/1/2022) sekira pukul 20.00 Wita hingga selesai.

“Pembawa materi Sharing Inspirasi pemuda pembangunan ini, akan dibawakan Content Creator & Ceo Bedabaik, Rijal Djamal, S.S, M.Si, CPT,” jelas H Pathuddin. (Diah)