Semarak Hari Jadi Asepta Club ke 37, Panitia Bakal Hadirkan DJ

747 Kali Dilihat
Semarak Hari Jadi Asepta Club ke 37, Panitia Bakal Hadirkan DJ

Sidrap, Infosiar.com — Semarak hari jadi Asepta Club ke 37 tahun ini, panitia bakal menghadirkan salah seorang DJ untuk menyajikan hiburan musik segar dan tetap tampil santun.

Asepta club merupakan salah satu wadah pemuda yang bermarkas di jalur simpang empat Lautang Salo – Pangkajene, tepatnya di Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel.

Malam puncak acara tersebut, akan dilaksanakan Jumat malam (28/10/2022) yang berlokasi di simpang empat dan akan dihadiri sejumlah undangan club lainnya.

Demikian disampaikan salah seorang donatur utama Asepta Club, Aryanto yang juga pemilik SPBU Dodo Rappang dan SPBU Simae, jalan poros Pinrang.

Menurutnya, malam puncak acara tersebut, pihaknya juga akan mengundang sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda lainnya di daerah ini.

Dijelaskannya, peringatan hari jadi Asepta Club ini, merupakan momen yang bertepatan dengan hari lahirnya sumpah pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober.

“Sebagai senior, kami berpesan kepada adik-adik dan rekan-rekan pendiri Asepta ini dijadikan sebagai wadah untuk terus berbuat dan berkarya secara positif sesuai isi ikrar sumpah pemuda,”pesan Aryanto yang kerap disapa Anto, Rabu (26/10/2022).

Ia juga mengingatkan kepada generasi muda untuk terus menjaga dan memelihara suasana kondusitif agar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) dapat terwujud guna menghindari hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan. (Diah)