Semarak HUT RI ke 77, Kapolres Sidrap Akan Gelar Touring

303 Kali Dilihat
Semarak HUT RI ke 77, Kapolres Sidrap Akan Gelar Touring

Sidrap, Infosiar.com — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah akan menggelar touring.

Touring tersebut akan digelar besok, Ahad (14/8/2022) sekira pukul 07.30 Wita dengan titik star di Mako Polres Sidrap menuju lokasi Taman Wisata Puncak Bila, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap.

Kegiatan otomotiv yang diselenggarakan Polres Sidrap itu, akan diikuti sejumlah club pencinta otomotiv didaerah ini yang tentunya memiliki semangat kemerdekaan dan cinta tanah air.

Rancana sejumlah peserta yang akan ikut touring yaitu, KSRC (Kadin Sidrap Riders Community), KMS (Kawasaki Motor Sport), SMO (Sidrap Max Owner), MAXIS (Max Independent Sidrap), SIMCO (Sidrap Max Community).

Selanjutnya, HPCI (Honda PCX Club Indonesia), MASCO (Max Sidrap Community), KRIS (Kawasaki Riders Sidrap), D’Staranger, VESPA Community, Redgank Sidrap, DFI (Daihatsu Ferosa Indonesia) Sidrap.

Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (13/8/2022) mengatakan, jumlah peserta touring diperkirakan diikuti 50 orang dari club motor.

Sedangkan untuk pencinta otomotiv roda empat, kata AKP Zakaria, akan diikuti 15 unit mobil. Bagi rekan komunitas atau club otomotiv yang akan ikut berpastisipasi, agar secepatnya menginfokan.

“Insya Allah, touring tersebut akan dipimpin langsung bapak Kapolres dengan memulai stat didepan Mako Polres pukul 07.30 Wita menuju lokasi puncak Bila,”jelas Zakaria. (Diah)