Semarakkan HUT Bhayangkara ke 74, Wakapolda Buka Turnamen Tenis Meja

  • Bagikan
Semarakkan HUT Bhayangkara ke 74, Wakapolda Buka Turnamen Tenis Meja
Semarakkan HUT Bhayangkara ke 74, Wakapolda Buka Turnamen Tenis Meja

Makassar, Infosiar.online — Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun ini, sejumlah kegiatan lomba bakal menyemarakkan hari jadi korps baju coklat.

Salah satu kegiatan olahraga yang dilombakan adalah, tenis meja yang telah dibuka secara resmi Wakapolda Sulsel, BRIGJEN Pol Halim Pagarra di gedung aula serba guna, Mapolda, Sulsel di Makasar, Selasa pagi (16/6/2020).

Baca Juga :  Di Lutra, Brimob Polda Sulsel Lakukan Misi Kemanusiaan Bantu Korban Bencana Alam

Menurut Wakapolda, turnamen tenis meja tersebut, hari ini mulai dipertandingkan yang diikuti sebanyak 64 personel antar satuan kerja (Satker) lingkup Mapolda Sulsel dengan tetap mengikuti protokol kesehatan terkait virus corona (Covid 19).

“Setiap peserta dalam mengikuti pertandingan, semuanya tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan dalam pelaksanaannya, peserta juga tetap menjaga sportifitas,”pesan Wakapolda Halim Pagarra.

Baca Juga :  Beraksi Disejumlah Lokasi, Resmob Polda Sulsel Amankan Pelaku Curas

Ditandai pemukulan bola oleh Wakapolda, turnamen tenis meja antar Satker dapat dilaksnakan hingga beberapa hari kedepan dengan berpesan pada seluruh peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas, kerena kegiatan ini juga menjadi ajang silaturrahim. (Diah)

  • Bagikan