Semen Dinamix Memiliki Mutu Yang Bagus, Ini Penjelasan SF

423 Kali Dilihat
Semen Dinamix Memiliki Mutu Yang Bagus, Ini Penjelasan SF

Sidrap. infosiar.com — Semen serba guna Dinamix, merupakan salah satu semen produksi dalam negeri yang memiliki mutu yang bagus dan kwalitasnya dijamin.

Hal itu diungkapkan PT Sepuluh Perkasa Bersatu Unggul (SPBU) selaku distributor semen Dinamix yang menanggapi pemberitaan terkait semen Dynamix tidak ber-Standar Nasional Indonesia (SNI).

Ersan selaku Sales Force (SF) PT SPBU di wilayah Sidrap menegaskan, semen Dynamix memiliki SNI dan merupakan produksi dari perusahaan semen Tonasa yang ada di Pangkep, Sulawesi Selatan.

“Kami tegaskan, selaku Sales Force PT SPBU distributor semen Dynamix itu ber-SNI dan diakui kualitasnya,” tegas Ersan yang ditemui di Pangkajene. sidrap. kamis (19/1/2023)..

Menurutnya, semen Dynamix ini adalah produk yang baru diluncurkan PT Tonasa yang banyak diminati masyarakat, khususnya untuk pembangunan rumah pribadi.

Keunggulannya adalah, lanjut Ersan, harganya yang tergolong murah dibanding semen lainnya dan mempunyai kualitas yang bagus dan bisa dikatakan sama dengan semen Tonasa seperti dengan mottonya “Kokoh,Kuat dan Terpercaya”.

“Semen Dynamix ini memiliki dua kemasan, ada yang 40 Kg dan 50 Kg dan ini bisa kita dapatkan di gudang kami yang beralamatkan di Jalan poros Sidrap-Pare tepatnya di Kelurahan Uluale, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap,” jelas Ersan. (Diah)