Semua Elemen Masyarakat Harus Perkuat P4GN, Ini Harapan BNNP Sulsel

  • Bagikan
Semua Elemen Masyarakat Harus Perkuat P4GN, Ini Harapan BNNP Sulsel
Semua Elemen Masyarakat Harus Perkuat P4GN, Ini Harapan BNNP Sulsel

Sidrap, Infosiar.com — Upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika / P4GN didaerah ini, hendaknya jadi perhatian semua elemen masyarakat dan menjadikan musuh bersama.

Pasalnya, peredaran dan penyalahgunaan narkotika didaerah ini, sudah menyentuh hingga ke level masyarakat bawah yang dibuktikan dengan banyaknya kalangan yang harus berurusan dengan aparat petugas kepolisian.

Hal itu juga dapat dilihat dari banyaknya warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Sidrap yang didominasi oleh pelaku narkoba dengan prosesntase mencapai kurang lebih 80 persen.

Baca Juga :  Prostitusi Online Didaerah Ini Mulai Marak, 7 Terduga Pelaku Diamankan

Untuk itu, jajaran Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, melalui Plt Kepala Seksi Intelejen, IPTU Ronald yang dikonformasi melalui ponselnya, Ahad (21/2/2021) mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat menerpakan program P4GN.

Menurutnya, saat ini sedang melakukan upaya penguatan dengan mengajak masyarakat untuk membantu dan mendukung BNN dalam upaya memutus rantai peredaran gelap narkotika tersebut, khususnya didaerah ini.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Bayi, Kasusnya Ditangani Satreskrim Polres

“Tentunya dengan perogram P4GN ini, kita semua berharap agar mata rantai peredaran barang haram tersebut, dapat kita laksanakan dengan baik guna menyelamatkan para generasi muda dari pengaruh candu yang mematikan itu,” pinta IPTU Ronald.

Sekedar diketahui, IPTU Ronald beberapa waktu lalu, pernah melakukan diskusi dengan mengajak sejumlah wartawan didaerah ini sebagai mitra kerja dalam hal pemberitaan untuk terus mensosialisasikan terkait program P4GN. (Diah)

  • Bagikan