Seorang Korban Penganiayaan di Rappang Meninggal Dunia

452 Kali Dilihat
Seorang Korban Penganiayaan di Rappang Meninggal Dunia

Sidrap. infosiar.com — Tiga orang korban penganiyaan yang terjardi di Kelueahan Lalebata, Rappang, Rabu kemarin, (26/10/2022) salah seorang dinyatakan meninggal.

Kabar kematian korban tersebut, dibenarkan Kaplosek Urban Panca Rijang, KOMPOL Andi Mahdin yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (27/10/2022).

Menurutnya, Ny Nurdamang (60) meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang (Arnum) Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, dengan luka sabetan parang yang dialaminya.

“Almarhumah menghembuskan nafas terakhir di RS Arnum Rappang tadi pagi sekira pukul 10.00 Wita dengan luka parah akibat sabetan parang pada kepala bagian belakang,”jelasnya.

Dijelaskannya, jenasah almarhumah
saat ini disemayamkan di rumah duka di jalan Pramuka, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap yang Insya Allah akan di kebumikan di pekuburan Islam di Lempangge, Rappang, Sidrap.

Untuk diketahui, penganiayaan tersebut terjadi Rabu kemarin di jalan Pramuka yang dilakukan lelaki Hamzah terhadap 3 orang korban masing-masing, Ny Nurdamang (60), Ny Hj Darlina (25) dan Ny Darpina (21) yang ketiganya mengalami luka parah dan di RS Arnum Rappang. (Diah)