Seorang Warga BTN Ganggawa Diamankan Aparat Yang Tidak Jelas Satuannya

  • Bagikan
Seorang Warga BTN Ganggawa Diamankan Aparat Yang Tidak Jelas Satuannya


Sidrap, Infosiar.com — Penangkapan yang dilakukan sejumlah aparat terhadap salah seorang warga BTN Ganggawa, Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Ahad sore (29/8/2021), membuat warga kompleks.

Pasalnya, operasi penangkapan warga itu berlangsung di lorong 6 yang turut disaksikan warga, termasuk sejumlah anak-anak yang sementara bermain di sore hari.

Sejumlah warga yang mengetahui dan menyaksikan langsung kejadian itu, tidak mengetahui apa maslahnya, namun ada beberapa diantaranya yang menduga kalau masalah itu terkait kasus narkoba.

“Kami melihat sejumlah petugas menangkap salah seorang pemuda, namun kami tidak mengetahui dengan jelas dari personel atau satuan mana, apakah dari Polres Sidrap, BNNP Sulsel ataukah dari Polda Sulsel.

Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Andi Sofyan yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, pihaknya tidak sedang melakukan operasi didaerah ini.

Sementara pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel melalui Plt Kasie Intel. IPTU Ronald Thomas, SE SH juga turut membantah kalau pihaknya sedang tidak melakukan operasi di Sidrap pada hari ini. (Diah)

  • Bagikan