Serap Aspirasi Warga, H Pilli Lakukan Kundapil Bersama Alumni 1419

902 Kali Dilihat
Serap Aspirasi Warga, H Pilli Lakukan Kundapil Bersama Alumni 1419


Sidrap, Infosiar.com — Untuk yang kesekian kalinya, anggota DPRD Provinsi Sulsel dari partai Golkar, H Zulkifli Zain,  SH kembali melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di Kabupaten Sidrap.

Kundapil tersebut disambut baik masyarakat yang dilaksanakan di warung makan itik Labugis, di Pangakejene, Sidrap, Ahad (28/3/2021).

Kundapil ke daerah ini, diinisiasi oleh anggota DPRD Sidrap priode 2014-2019 yang lalu dan tergabung dalam group WhatsApp alumni 1419.
Turut dihadiri, mantan Sekretaris Dewan Sidrap, Rohadi Ramadhan dan sejumlah mantan anggota DPRD serta yang masih aktif bersama keluarga yang jumlahnya mencapai kurang lebih 200 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Proses) Covid 19.

Baca Juga :  Kapolda : Terus Cegah Penyebaran Covid 19 dan Tetap Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Dalam sesi tanya jawab, sejumlah alumni 1419 menghendaki bapak H Pilli mengambil peran dalam perhelatan pada event politik 2024 mendatang yang dinilai sebagai figur yang mampu menyatukan energi masyarakat Sidrap.

Sementara itu, H Pilli yang mendengar keluhan dan masukan warga, langsung dicatat dan berjanji akan menyampaikan ke komisi yang membidangi di DPRD provinsi Sulsel untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga :  Wahdah Islamiah & ZZ Community Bantu Korban Banjir Masamba

“Insya Allah, semua aspirasi yang saya terima, akan kami koordinasikan dengan komisi yang membidangi untuk melakukan koordinasi dengan Pemprov, khususnya masalah infrastruktur yang dinaungi Pemprov Sulsel,”kata H Pilli. (Diah)