Siap Berkontestasi di Dapil 4 Sidrap, RDJ Didoakan UAH Semoga Terpilih

2,283 Kali Dilihat
Siap Berkontestasi di Dapil 4 Sidrap, RDJ Didoakan UAH Semoga Terpilih

Sidrap, Infosiar.com — Salah seorang kader terbaik partai NasDem Sidrap, menyatakan siap ikut berkontestasi pada pemilihan umum (Pemilu) serntak 2024 yang akan datang.

Kesiapannya untuk maju menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Sidrap, mendapat dukungan dan doa dari salah seorang ustadz kondang ibu kota, Ustadz Ahmad Al Habsy (UAH).

“Semoga bapak RDJ mendapat dukungan dari masyarakat, karena dia merupakan sosok yang memiliki kepadulian sosial dan agama, sehingga dia layak didukung untuk memperjuangkan apirasi rakyat di Dapilnya,”ujar UAH dalam doanya melalui pesan video.

Sementara itu, Rezky Djabir (RDJ) yang ditemui di Warkop Sudut Tepi, di Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Ahad (7/4/2023),, membenarkan adanya dukungan dan doa dari UAH.

Menyikapi dukungan itu, lanjut RDJ, ia langsung menyerahkan kelengkapan berkas administrasi ke kantor DPD Partai NasDem Sidrap di Pangkajene, yang diterima Ketua OKK DPD NasDem Sidrap, Abbas, Sabtu kemarin (6/4/2023).

“Insya Allah, dukungan moril dan doa UAH tersebut, saya semakin termotivasi untuk berjuang secara maksimal meraih dukungan dan simpatik masyarakat dalam mempeejuangkan aspirasinya,”ujar RDJ yang saat ini menajdi Wakil Ketua Garda Pemuda Partai NasDem Sulsel.

Dijelaskannya, dari hasil rapat pleno DPD Partai NasDem Sidrap yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, ia mendapatkan nomor urut 2 (Dua) dari 9 orang Bacaleg partai NasDem pada Dapil 4 Sidrap yang meliputi Kecamatan Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa. (Diah)