Siap Bertarung di BPC HIPMI, Ini Alasan Owner Puyuh Celebes

313 Kali Dilihat
Siap Bertarung di BPC HIPMI, Ini Alasan Owner Puyuh Celebes

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang perhelatan musyawarah Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sidrap, sejumlah figur siap meramaikan pemilihan tersebut.

Muscab bagi wadah organisasi pengusaha muda didaerah ini, rencananya akan digelar pada akhir Oktober 2023 mendatang untuk mencari nakhoda baru.

Salah seorang figur yang akan ikut berkompetisi yaitu, Muh Yusuf, yang memiliki usaha dibidang peternakan puyuh didaerah ini yang memiliki komitmen memajukan dan mengembangkan BPC HIPMI Sidrap.

Demikian disampaikan Owner Puyuh Celebes, Muh Yusuf yang kerap disapa Ucu saat ditemui di warkop Saromase, Pangkajene, Sidrap, Jumat (13/10/2023).

Menurutnya, keinginannya ikut bursa ini, karena merasa terpanggil untuk merangkul para pengusaha pemuda yang potensil didaerah ini untuk dibina melalui wadah resmi, sehingga kelak menjadi pengusaha yang sukses dibidangnya masing – masing.

“Saya terinspirasi ikut berkontestasi dengan tujuan agar para pengusaha muda yang belum terakomodir dalam wadah BPC HIPMI Sidrap akan kami rangkul untuk memajukan perekonomian Sidrap ke depan yang lebih baik,”ujar Ucu.

Sekedar diketahui, BPC HIPMI Sidrap saat ini di nakhodai Ny Hj Heriyani Yuki Ruby yang kini mempersiapkan pelaksanaan Musda BPC HIPMI Sidrap yang akan dihelat akhir Oktober 2023 mendatang. (Mia/Diah)