Siap Jemput ARB, RMS Community Bertolak ke Makassar

584 Kali Dilihat
Siap Jemput ARB, RMS Community Bertolak ke Makassar

Sidrap, Infosiar.com — Ratusan kendaraan branding dari RMS Community Sidrap bertolak ke Makassar untuk menjemput dan mengawal kehadiran Anies Rasyid Baswedan (ARB) di Kota Makassar.

Kendaraan yang telah di branding dengan foto ARB tersebut, merupakan inisiatif pribadi akan kecintaannya terhadap Calon Presiden (Capres) 2024 yang di usung partai Nasional Demokrat (NasDem).

Demikian disampaikan koordinator pengarah, Wasianto yang ditemui di jalan Ganggawa, Pangkajene, Sifrap, Sulsel, Jumat (9/12/2022) sesaat sebelum konvoi kendaraan bertolak ke Makassar.

Menurutnya, untuk tertibnya kendaraan, perjalanan dari Sidrap menuju Makassar, pihaknya menggunakan kendaraan patroli pengawalan (Patwal) dari Satlantas Polres Sidrap.

Ia mengatakan, kendaraan branding RMS Community dari Sidrap harus dibatasi, karena ada juga kendaraan RMS Community dari daerah lainnya yang jumlahnya juga tidak sedikit.

“Sebelumnya RMS Community bersama Sulawesi Oto X RMS Sidrap siapkan kendaraan 200 unit, namun setelah dikoordinasikan dengan daerah lainnya, akhirnya kita kurangi demi menghindari terjadinya kemacetan akibat penumpukan kendaraan,’jelas Sinto, sapaan akrab Wasianto.

Sinto yang juga Ketua Sulawesi Oto X RMS menjelaskan, kehadiran ARB tersebut, merupakan kegiatan silaturrahim dengan masyarakat Sulsel yang akan berlansung selama dua hari yakni, Sabtu-Ahad (10-11/12/2022). (Diah)