Siap Maju Jadi Cabup Enrekang, H Ucu Intens Temui Tomas dan Toga

510 Kali Dilihat
Siap Maju Jadi Cabup Enrekang, H Ucu Intens Temui Tomas dan Toga

Enrekang, Infosiar.com — Menjelang kontestasi pemilihan bupati kepala daerah Enrekang, H Yusuf Ritangga yang kerap disapa H Ucu intens menemui Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga).

Sosialiasi tersebut dilakukan sebagai langkah awal untuk mengenalkan diri kepada sejumlah elemen masyarakat didaerah ini terkait rencana ikut berkompetisi dengan kandidat lainnya.

Dalam kegiatan sosialisasi itu, H Ucu mendatangi sejumlah tempat diwilayah ini untuk menyerap aspirasi masyarakat menuju Enrekang yang lebih maju pembangunannya dan sejahtera masyarakatnya.

Hal itu disampaikan H Ucu saat menemui sejumlah elemem masyarakat di Jembatan Tiga, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Kamis malam kremarin (2/2/2023).

Kegiatan sosialisasi itu, H Ucu juga didampingi sejumlah tim kecilnya yang turut membantu setiap melakukan kegiatan sosialisasi.

“Sebagai warga Enrekang yang ingin berbuat dalam melakukan perubahan diberbagai sektor, tentu kami mengharapkan dukungan dan support dari seluruh elemen untuk bersama-sama mewujudkan daerah ini lebih maju dan sejahtera,” harap H Ucu yang juga Wakil Ketua DPD Partai NasDem Enrekang. (Yos)