Sikap Familiarnya Antarkan Andi Ucu Menangkan Pilkades Passeno

692 Kali Dilihat
Sikap Familiarnya Antarkan Andi Ucu Menangkan Pilkades Passeno

Sidrap, Infosiar.com — Sikap familiar yang dimiliki sosok Andi Yusuf Bunyamin alias Andi Ucu kepada masyarakat, berhasil menjadi pemenang pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Passeno, Kecamatan Baranti, Sidrap, Sulsel.

Hal itu diungkapkan sejumlah masyarakat yang ditemui di Dusun Simpo, Senin malam (15/10/2023) saat menggelar acara syukuran bersama dengan masyarakat.

Menurut warga, setiap ada hajatan masyarakat yang ada didesanya, Andi Ucu selalu hadir dalam memberikan bantuan tenaga, baik acara pernikahan, aqiqah dan kedukaan atau acara yang lain.

“Setiap hadir diacara hajatan, dia tidak pernah lupa membawa parang panjang atau gergaji untuk membantu memotong kayu atau membelah bambu bagi masyarakat yang punya acara dan selalu hadir lebih duluan,”ujar sejumlah warga, Selasa (16/10/2023).

Warga menambahkan, sikap familiar yang dimiliki Andi Ancu ini, telah berlangsung lama sejak menjabat sebagai Sekretaris Desa Passeno, sehingga keterpilihannya menjadi Kades diharapkan dapat membawa perubahan di desa ini.

Sekedar diketahui, pelaksanaan Pilkades serentak 2023 untuk 17 Desa dan 8 Kecamatan didaerah ini yang dilaksanakan Senin kemarin (15/10/2023) berlangsung aman, lancar tertib dan kondusif. (Mia/Diah).