Silaturrahim Semua Elemen, Kapolres Kedepankan Tiga “Si*

222 Kali Dilihat
Silaturrahim Semua Elemen, Kapolres Kedepankan Tiga "Si*

Sidrap. Infosiar.com — Setelah resmi menjabat Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah melalukan silaturrahim dengan semua elemen masyarakat didaerah ini tetap mengedapankan sikap tiga “Si”

Sikap tiga *Si” yang dimaksud yaitu, Sipakatau, artinya saling mengenal satu sama lain, dan Sipakalebbi yang artinya saling menghargai antar sesama serta Sipakainge yang artinya saling mengingatkan.

Penerapan cara kerja ini merupakan prinsif para leluhur di tanah bugis, khususnya di Kabupaten Sidrap sebagai tanah kelahiran Nene’ Mallomo yang juga jadi ikon nama lain daerah ini.

Hal tetsebut diungkapkan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah saat melakukan silaturrahim dengan para awak media didaerah ini, Rabu (27/7/7/2022) yang dilaksanakan di aula kedai Ruby, Pangkajene, Sidrap, Sulsel.

Menurut Kapolres, tujuan kegiatan ini bersifat untuk menjalin sinergitas dengan awak media sebagai wujud sinergitas dalam mendukung program kerja untuk menciptakan suasana Kantibmas didaerah ini.

Turut hadir mendampingi Kapolres, Wakapolres, Kabag Ops Polres, Kasi Humas Polres, Kasat Lantas dan sejumlah personel anggota Polwan serta Ketua Kadin Sidrap, A Muh Yusuf Ruby.

Sementara dari kalangan wartawan, turut hadir mantan ketua PWI Sidrap-Enrekang, Hasman Hanafi, Edy Basri dam Ketua PWI terpilih Sidrap, H Purmadi, Ketua Join dan Ketua KWRI Sidrap serta sejumlah wartawan lainnya. (Diah)