Sopir Truk Tabrak Kendaraan Terparkir dan Pejalan Kaki, Akibatnya Hj Sirah Meninggal di TKP

  • Bagikan
Sopir Truk Tabrak Kendaraan Terparkir dan Pejalan Kaki, Akibatnya Hj Sirah Meninggal di TKP

Sidrap, Infosiar.com — Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan poros Parepare-Rappang, tepatnya di Kelurahan Manisa, Kecamatan Baranti, Kamis sore kemarin (1/4/2021), menyebabkan salah seorang pejalan kaki meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) sekira pukul 15.30 Wita.

Lakalantas tersebut berawal ketika mobil truk DP 8748 CB yang dikemudikan lelaki Budiman (34), warga kampung Simae, Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti Sidrap, Sulsel, diduga kuat tidak.mampu menguasai laju kendaraan, sehingga menabrak kendaraan Toyoya Avanza DP 1261 SZ yang terparkir dipinggir jalan yang dikemudikan lelaki Anzar, warga Kampung Dea, Desa Sipodeceng, Kecamatan Baranti, Sidrap.

Baca Juga :  Polisi Harus Terapkan 13 Item Prokes Sesuai ST Kapolda, Ini Penjelasan Kapolres Sidrap

Usai menabrak kendaraan tersebut, mobil truk itu kembali menabrak salah seorang pejalan kaki diatas bahu jalan atas nama Hj Sirah (60) yang berjalan dari arah Selatan ke Utara, sehingga korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di TKP.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto melalui Kanit Laka Polres Sidrap, IPDA Haryadi yang dihubungi melalui ponselnya, Jumat (2/4/2021). 

Baca Juga :  Komitmen Berantas Peredaran Miras, Ini Penegasan Kapolres Dihadapan Jemaah

Dari kasus Lakalantas tersebut, kata IPDA Haryadi, piket laka telah mengamankan salah seorang sopir truk dan barang bukti (BB) 1 unit mobil truk dan 1 unit mobil Toyota Avanza guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

“Langkah-langkah yang yelah dilakukan pihaknya, mendatangi dan melakukan olah TKP, dan mengankan BB di Polsek Baranti, Polres Sidrap sambil.menunggu proses hukum selanjutnya,”kata IPDA Haryadi. (Diah)

  • Bagikan