Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Serta Pencegahan Covid 19, Satlantas Sidrap Kunjungi Sekolah

  • Bagikan
Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Serta Pencegahan Covid 19, Satlantas Sidrap Kunjungi Sekolah

Sidrap, Infosiar.com — Kepolisian Resort (Polres) Sidrap melalaui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) mensosialisasikan dan mengedukasi tertib berlalu lintas serta pencegahan penularan covid-19 di daerah ini.

Adapun sekolah yang dkunjungi kali ini yaitu, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Sidrap, di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sabtu (5/6/2021).

Dalam kegiatan itu, Ps Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sidrap, AIPDA Suriadi memberikan penyuluhan tentang tertib berlalulintas kepada orang tua siswa tahun ajaran (TA) 2020-2021.

Dalam kegitan tersebut, AIPDA Suriadi mengedukasi mereka agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M yakni Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Semua yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada orang tua siswa agar tidak membolehkan anaknya pergi sekolah menggunakan kendaraan bermotor, karena usianya belum memungkinkan,” jelasnya.

Untuk itu, kata AIPDA Suriadi, ia mengharapkan pula kepada para orang tua agar selalu tertib berlalu lintas dan meningkatkan kesadaran agar tidak mengabaikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) pada saat melakukan kegiatan diluar rumah,”pesan Ps Kanit Dikyasa Satlantas Sidrap. (Diah)

  • Bagikan