DAERAH  

Sosper di Pinrang, H Pilli Serahkan 4 Unit Handtraktor

457 Kali Dilihat
Sosper di Pinrang, H Pilli Serahkan 4 Unit Handtraktor

Pinrang, Infosiar.com — Sosialiasi Peraturan Daerah (Sosperda) No 4 Tahun 2022 tentang Pengembangan Pertanian Organik, kembali digelar H Zulkifli Zain, SH di Kabupaten Pinrang.

Wakil rakyat provinsi Sulsel dari partai Golkar itu,enggelar Sosperda di Dusin Ammani, di Desa Mattirotasi, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang, Sulsel, Senin kemarin (15/8/2022).

Kegiatan Sosperda yang digelar H Pilii untuk kedua kalinya di wilayah itu, turut dihadiri Kadis Pertanian Pinrang, Andi Tjalo Kerrang sebagai nara sumber dan diikuti ratusan warga anggota kelompok tani (Poktan).

Selain melaksanakan Sosper, H Pilli juga menyerahkan langsung 4 unit Hand Traktor kepada warga petani yang di terima melalui 4 perwakilan Poktan masing-masing.

Jusman, salah seorang ketua Poktan Labampu Ammani mengatakan, bantuan pertanian ini sangat membantu dan mendukung kami bersama anggota Poktan lainnya dalam meningkatkan produksi pertanian.

Sementara itu, H Ammar yang juga tokoh masyarakat di wilayah itu, sangat mengapresiasi kehadiran dan kepedulian H Pilli terhadap mwayarakat, khususnya warga petani.

“Ini kedatangan H Pilli untuk yamg kesekian kalinya dan tak henti- hentinya membantu aspirasi masyarakat di Ammani. Semoga Pak Aji sehat dan sukses terus dalam mengemban amanah rakyat” doa H Ammar yang turut diamini warga lainnya. (Diah)