Spanduk Sulawesi MotoX RMS Berkibar di Sirkuit Mandalika

Spanduk Sulawesi MotoX RMS Berkibar di Sirkuit Mandalika

Mandalika, Infosiar.com — Pencinta olahraga otomotif dari Sidrap, khususnya yang tergabung dalam Sulawesi MotoX RMS Community ikut menyaksikan langsung MotoGP di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

Hal itu dapat dilihat melalui puluhan anggota komunitas yang mengibarkan spanduk RMS Community di salah satu tribun penonton yang berada di arena sirkuit kebanggaan Indonesia.

Para komunitas ini, bertolak dari Surabaya melalui jalan darat menuju Bali dengan menggunakan kendaraan roda dua dan menginap semalam di pulau Dewata, Bali.

Keesokan harinya, tepatnya, Jumat (18/3/2022), rombongan kembali melanjutkan perjalanan dengan penyeberangan laut menuju pulau Lombok sebagai lokasi sirkuit.

“Alhamdulillah, saat ini kami semua dalam keadaan sehat walafiat dengan semangat menyaksikan para rider dunia memacu kendaraannya di sirkuit Mandalika,” ujar Rezky Djabir melalui ponselnya, Ahad (20/3/2022).

Sekedar diketahui, Sulawesi MotoX RMS Community pada tahun-tahun sebelumnya, juga sering menonton dan menyaksikan langsung MotoGP yang dilaksanakan di negara tetangga, Malaysia. (Rdj)