SPBU DODO Rappang Berbagi Berkah Ramadan Bersama Warga

  • Bagikan
SPBU DODO Rappang Berbagi Berkah Ramadan Bersama Warga


Sidrap, Infosiar.com — Dua tahun keberadaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) DODO, PT Asepta Rappang Mandiri di Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, dirasakan manfaatnya warga yang berada disekitar lokasi.

Pasalnya, setiap bulan ramadan, owner atau pemilik, H Aryanto selalu berbagi berkah ramadan bersama ratusan warga dengan memberikan paket sembako guna memenuhi kebutuhan hari raya Idul Fitri.

Demikian disampaikan H Aryanto yang ditemui di kantornya, Sabtu malam (8/5/2021) menjelaskan, hal itu kami lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap terhadap sejumlah warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, rejeki yang diberikan Allah SWT kepada kami, tentunya bukan hanya milik kami semua, melainkan ada juga rejeki orang lain yang kami terima melalui tangan kami,”jelas H Aryanto.

Sementara itu, sejumlah warga penerima yang ditemui, mengucapkan terima kasih banyak atas pembagian sembako yang diberikan oleh manajemen SPBU DODO dalam berbagi berkah di bulan ramadan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada manajemen SPBU DODO. Semoga kepeduliannya itu, mendapat imbalan pahala dan dilipat gandakan dari Allah SWT,” kata Ny Megawati yang turut diamini sejumlah warga penerima lainnya. (Diah)

  • Bagikan