SPBU Simae Beralih Kepemilikan, Ariyanto : Semoga Kami Dapat Kelola Dengan Baik

SPBU Simae Beralih Kepemilikan, Ariyanto : Semoga Kami Dapat Kelola Dengan Baik

Sidrap, Infosiar.com — Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simae, Kecamatan Baranti, Sidrap, Sulsel, tepatnya dijalan poros Rappang -Pinrang, resmi beralih kepemilikan.

Hal itu ditandai dengan digelarnya acara syukuran oleh pemilik yang baru, Ariyanto bersama keluarga besar di lokasi SPBU, Jumat (1/4/2022).

Peralihan kepemilikan SPBU ini, diawali dengan adanya proses administrasi antara pemilik lama dengan pemilik yang baru dan fasilitasi oleh PT Pertamina.

“Alhamulillah, setelah melalui proses panjang yang kami lalui beberapa waktu lalu, akhirnya, hari ini resmi kami kelola secara pribadi dibawah bendera PT Asepta Rappang Mandiri,”ujar Anto, sapaan akrab Ariyanto.

Menurut Ariyanto yang juga pemilik SPBU Dodo yang berlokasi di jalan poros Rappang – Enrekang itu, pengelolaan manajemennya sama dengan sistem yang kami akan terapkan di SPBU Simae.

Sementara iru, supervisior SPBU Dodo dan Simae, Syamsul Bachri mengatakan, pihaknya akan tetap mengacu pada Standar Operasional Prosedure (SOP) yang telah ditetapkan oleh Pertamina.

“Mudahan-mudahan peralihan manajemen SPBU ini, mampu memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan kepada masyarakat pengguna bahan bakar kendaraan di wilayah ini,”ujar Syamsul Bachri yang kerap di sapa Balling. (Diah)