Subdit 1 Unit 3 Narkoba Polda Amankan 4 Pelaku dan Sita BB 400 Gram Sabu

786 Kali Dilihat
Subdit 1 Unit 3 Narkoba Polda Amankan 4 Pelaku dan Sita BB 400 Gram Sabu

Sidrap, Infosiar.com — Tim Subdit 1 Unit 3 Ditresnarkoba Polda Sulsel berhasil mengamankan 4 orang terduga pelaku narkoba asal Sidrap, Selasa dini hari lalu (1/8/2023).

Operasi yang dipimpin Panit 1 Unit 3, IPDA Harmoko bersama sejumlah personel lainnya, mengamankan terduga pelaku di berbagai lokasi di daerah ini dan menyita barang bukti (BB) narkotika jenis sabu-sabu seberat 400 gram.

Namun dalam operasi tersebut, tim mengamankan 3 orang pria dan 1 orang wanita yang diketahui wanita itu adalah isteri pemilik BB yang berhasil melarikan diri.

Demikian disampaikan Kanit 3 Subdit 1, AKP Darmawangsa, Ditresnakoba Polda Sulsel, membenarkan adanya operasi penangkapan pelaku narkoba di Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel.

Menurutnya, terduga pemilik BB yang melariikan diri saat penggerebekan, kini menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Subdit 1 Unit 3 Narkoba Polda Sulsel.

“Saat ini, ke empat terduga pelaku narkoba dan sejumlah BB lainnya sudah diamankan di Ditresnarkoba Polda Sulsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”ujar AKP Darmawangsa. (Mia/Diah).