Sudah 20 ASN Sidrap Siap Ikuti Lelang Jabatan Eselon II

542 Kali Dilihat
Sudah 20 ASN Sidrap Siap Ikuti Lelang Jabatan Eselon II

Sidrap, Infosiar.com — Untuk mengisi jabatan eselon II B lingkup, Pemkab Sidrap membuka kesempatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memenuhi syarat untuk mengikuti lelang jabatan.

Kesempatan lelang bagi ASN tersebut, dibuka sejak beberapa hari lalu dan nerakhir pada hari ini, Senin (2/10/2023) pukul 23.59 Wita.

Demikian disampaikan Sekda Sidrap, Dr H Basra selaku ketua tim panitia seleksai (Pansel) lelang jabatan untuk 5 SKPD yang lowong dalam lingkup Pemkab Sidrap, Senin (2/10/2023).

Menurutnya, hingga saat ini, ia telah menandatangani 20 berkas administrasi pelamar untuk ikuti lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Dari 20 berkas administrasi yang di teruskan ke Bupati, lanjut H Basra, baru 14 berkas yang telah ditanda tangani oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando dan 6 berkas lainnya yang beelum ditandatangani.

“Masih ada kesempatan yang tersisa hingga berakhirnya batas waktu yang telah ditentukan, sehingga berkas yang tersisa dan belum ditandatangani pak Bupati masih ada kesempatan,” ujar Sekda melalui ponselnya sesaat lalu.

Untuk diketahui, ada 5 jabatan lowong yang akan dilelang yaitu, Inspektorat, Bappeda, Kesbangpol, Dinkes dan BKKN serta staf ahli. (Mia/Diah).