Sukses Pelayanan STNK & BPKB, Lantas Polres Sidrap Diganjar Penghargaan

  • Bagikan
Sukses Pelayanan STNK & BPKB, Lantas Polres Sidrap Diganjar Penghargaan
Sukses Pelayanan STNK & BPKB, Lantas Polres Sidrap Diganjar Penghargaan


Sidrap, Infosiar.online — Ajanng lomba Lalulintas Bhayangkara ke 65 tahun ini, Satuan Lalulintas Polres Sidrap diganjar penghargaan dari Kapolda Sulsel.

Penghargaan dalam pelayanan STNK dan BPKB tersebut, di serahkan langsung Kapolda IRJEN Pol Merdisyam di Hotel Four Point By Seraton, Makassar, Rabu (2/12/2020).

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan satuannya telah menerima penghargaan berupa piagam dan piala yang diserahkan Kapolda Sulsel yang diterima Kasat Lantas dan Kanit Reg Ident Polres Sidrap.

Baca Juga :  Alumni Akpol Angkatan 89 Lakukan Aksi Solidaritas, Ini Harapan Irwasda Polda

“Alhmdulillah, Sat Lantas Polres Sidrap meraih posisi kedua pada dua bidang pelayanan STNK & BPKB yang dinakhodai IPTU Rusdi Yunus selaku Kanit Reg Ident Sat Lantas Sidrap,”ujar Kasat Lantas Supriyanto.

Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, mengucapkan terima kasih, sehingga diapun memberi apresiasi kepada personel Sat Lantas Polres Sidrap atas kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya bidang pelayanan STNK & BPKB didaerah ini.

Baca Juga :  Dukungan ke H Pilli Terus Mengalir Untuk Kembali Nakhodai Golkar Sidrap

Untuk itu, lanjut Kapolres Leo, tentunya ia berharap kepada seluruh masyarakat agar lebih patuh terhadap tata tertib beralalulintas agar dapat menekan dan meminimalisir jatuhnya korban laka lantas. 

“Selamat yah, semoga penghargaan yang diterima ini, terus memacu kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan tentunya jangan cepat puas,”pesan Kapolres. (Diah).

  • Bagikan