DAERAH  

Sulawesi Oto X RMS Siap Menangkan Partai NasDem di Semua Tingkatan Kontestasi 2024

412 Kali Dilihat
Sulawesi Oto X RMS Siap Menangkan Partai NasDem di Semua Tingkatan Kontestasi 2024

Sidrap, Infosiar.com — Ribuan pencinta otomotif yang dinaungi Sulawesi Oto X RMS, berkomitmen dan siap berjuang memenangkan partai NasDem di semua tingkatan kontestasi, khususnya Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua Sulawesi Oto X RMS, Wasianto pada puncak peringatan hari jadi ke 3 komunitas para pencinta otomotif yang digelar di RMS Land Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, Kamis kemarin (2/3/2023).

Dalam orasinya, Wasianto yang kerap disapa Sinto yang juga Bendahara Garda Pemuda NasDem Sulsel mengajak seluruh anggota komunitasnya untuk terus berjuang secara maksimal dalam memenangkan dan meraih suara mayoritas untuk partai NasDem.

Menurutnya, komunitas ini lahir dari hasil rembuk dan pemikiran saudara yang tidak sedarah untuk berjuang bersama dengan partai NasDem Sulsel dibawah kendali H Rusdi Masse (RMS) yang juga pembina komunitas Sulawesi Oto X RMS.

“Dikumoniltas ini, semua kami anggap saudara, walaupun tidak sedarah, dan memiliki komitmen bersama untuk terus berbuat bagi partai NasDem, khususnya di Sulsel dalam memenangkan setiap kontestasi di semua tingkatan,” ujar Sinto yang ditemui di Rappang, Jumat (3/3/2023).

Turut hadir pada annyversari Sulawesi Oto X RMS ke 3, wakil Ketua DPRD Sulsel, yang juga Sekretaris DPW Partai NaseDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, legislatif partai NasDem Sidrap, Abd Rahman Mustafa (ARM) yang sering disapa Dedhy Berdy.

Syahar yang juga Ketua Harian Pengpov IMI Sulsel dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setulus-tulusnya pada hari Aniversary Sulawesi oto X RMS Ke 3.

Sebagai bagian dari keluarga besar Sulawesi oto X RMS, kata Syahar, pihaknya berharap Sulawesi oto X RMS kedepan bisa tetap eksis dan jaya selalu.

“Selamat dan sukses Sulawesi Oto X RMS ke 3, semoga kegiatan ini dapat memperluas kesadaran literasi berotomotif di Sulsel. Harapan kami, RMS adalah masa depan Sulsel di bidang otomotif,” harap Syahar yang disambut aplaus ribuan pencinta otomotif se Sulsel. (Yos/Diah)