Sulawsei Oto X RMS Bantu Biaya RS Ibu Keracunan Kehamilan

696 Kali Dilihat
Sulawsei Oto X RMS Bantu Biaya RS Ibu Keracunan Kehamilan

Sidrap, Infosiar.com — Viral di media sosial (Medsos) di daerah ini seorang ibu mengalami kehancuran kehamilan mendapat perhatian dan bantuan dana dari komunitas Sulawesi Oto X RMS.

Penyerahan bantuan dana tersebut diserahkan Ketua Sulawesi Oto X RMS, Wasianto alias Sinto melalui Syamsul Bachri didampingi sejumlah anggota komunitas otomotiv lainnya diaerah ini

Bantuan tersebut diterima langsung ibu penderita keracunan kehamilan didampingi suaminya yang saat ini mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang (Arnum) Rappang, Sidrap, Sabtu (1/4/2023).

Informasi yang dihimpun di RS Arnum Rappang, pasien tersebut telah menjalani operasi dengan mangangkat bayi dari kandungannya yang berusia 7 bulan dan saat ini tersimpan dalam nkubator diruang NICU.

Informasi yang dihimpun lainnya, pada saat pasien tersebut jalani operasi terjadi pendarahan sehingga membutuhkan donor darah guna memulihkan kondisi pasien yang masih terbaring lemah.

“Diketahui pasien tersebut bernama Ny Daryati, warga Simae, Kecamatan Baranti Sidrap yang memiliki BPJS tidak aktif danbtergolong warga tidak mampu,”ujar Sinto yang dituturkan Syamsul Bachri alias Ancu.

Ia mengatakan, banruan yang diberikan ini merupakan wujud peduli komunitas otomotiv yang dibina langsung bapak Rusdi Masse {RMS) terhadap warga yang kurang mampu.

Sementara itu, Ny Daryati yang diwakili suaminya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan komunitas Sulawesi Oto X RMS.

“Semoga bantuan ini meringankan beban biaya perawatan isteri saya, dan semoga bantuan dari donatur mendapat balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, amin,” ujar suami Ny Daryati dengan
suara serak dan mata yang berkaca-kaca. (Diah)