Sulsel Denyut Nadi Positif, Ini Kata SP Saat Lounching NasDem Tower

Sulsel Denyut Nadi Positif, Ini Kata SP Saat Lounching NasDem Tower

Jakarta, Infosiar.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel mendapat apresiasi langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh (SP)

Hal itu dikemukakan SP dihadapan Majelis Tinggi, Mahkamah Partai, Pengurus DPP, Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, Sayap, Fraksi NasDem, Ketua, Sekretaris dan Bappilu DPW se Indonesia, saat lounching NasDem Tower, Selasa (22/2/2022).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPW NasDem Sulsel sekaligus Ketua OK DPP Partai NasDem, Rusdi Masse (RMS), Fatmawati Rusdi yang juga adalah Wabendum DPP Partai NasDem.

Turut hadir pula Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, dan Ketua DPRD Makassar yang juga adalah Wakil Ketua DPW NasDem Bidang Bappilu, Rudianto Lallo.

Menurut SP, Sulsel merupakan denyut dinamika Partai NasDem, dan dia mengaku terus memantau situasi partai berjargon restorasi ini di Sulawesi Selatan.

“Kami menggeluti sungguh- sungguh denyut Nasdem di Sulsel. Nasdem di Sulsel konstan, tidak terkesan fluktuaktif yang berarti. Konstan dalam tren yang ke atas,” kata SP dalam video sambutannya.

Melihat dinamika NasDem Sulsel yang konstan tanpa gejolak berarti, Surya Paloh yakin partainya akan mendudukan minimal enam Anggota DPR RI dari tiga daerah pemilihan di Sulsel pada Pemilu 2024.

“Itu keyakinan saya, add list tidak mengada-ngada. Karena kerja-kerja politik, kekuatan infastruktur partai, ketokohan, logistik, itu menjadi kesatuan yang kuat sekali dalam konsolidasi Partai Nasdem kita di Sulsel,” tutur SP yang direspon aplaus para hadirin.

“Jadi ini tinggal mempertahankan sampai hari H,” harap Paloh.

Sekadar diketahui, Partai NasDem pada Pemilu 2019 berhasil mengirim 4 wakilnya ke DPR RI dari tiga dapil di Sulsel.

Mereka adalah Rapsel Ali dari Dapil Sulsel 1, Hasnah Syam dari Dapil Sulsel 2, dan Rusdi Masse bersama Eva Stevany Rataba dari Dapil Sulsel 3 dan Perolehan suara itu terbanyak dibanding partai lain yang ada di Sulsel. (Sar)