Sulsel Moto X RMS Lakukan Touring ke Sejumlah Daerah

  • Bagikan
Sulsel Moto X RMS Lakukan Touring ke Sejumlah Daerah

Sidrap, Infosiar.com — Pencinta otomotif, khususnya kendaraan roda dua yang tergabung dalam Sulsel Moto X RMS, kembali melakukan touring ke sejumlah daerah di Sulsel dan Sulbar.

Sebanyak 30 unit motor yang akan mengikuti touring tersebut, melakukan star di Pangkajene, Sidrap, Sabtu kemarin (6/2/2021).

Sebagai daerah tujuan pertama yaitu, Kota Palopo yang akan diterima Kepala Dinas Pertanian Kota Palopo, Ibnu Hasim yang kerap disapa bro Pipin.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rombongan touring Sulsel Moto X RMS yang menjadikan daerah kami sebagai daerah tujuan,”ujar bro Pipin.

Baca Juga :  Bupati MB Minta Tingkatkan Kualitas Pengawas Internal

Sementara itu, Ketua Sulsel Moto X RMS, bro Ilyas Mentong yang memipimpin touring tersebut saat dikonfirmasi, Ahad (7/2/2021), juga mengucapkan terima kasih banyak atas penerimaan dan januan yang telah diberikan bro Pipin.

Menurutnya, setelah diterima di Kota Palopo, selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan ke daerah Tana Toraja, Enrekang dan Sulawesi Barat (Sulbar) untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang terdampak musibah gempa bumi beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Kecanduan Judi Online, Anak Ini Nekat Curi Emas Untuk Beli Akun Game

“Kami bersama rombongan yang berkunjung ke lokasi gempa, juga akan menyerahkan bantuan ala kadarnya guna meringankan sebagian warga yang tertimpa musibah gempa bumi berkekuatan 6,2 Magnotudo,”kata bro Ilyas Mentong yang diamini peserta touring lainnya.

Sekedar diketahui, Sulsel Moto X RMS ini, merupakan kumpulan para pencinta otomotif yang ada di Sulsel dan dibina langsung Rusdi Masse (RMS), mantan Bupati Sidrap dua priode yang saat ini menjadi wakil rakyat di Senayan, Jakarta. (Diah)

  • Bagikan