Syahar Kembali Temui Konstituennya di Desa Malimpung

253 Kali Dilihat
Syahar Kembali Temui Konstituennya di Desa Malimpung

Pinrang, Infosiar.com – Syaharuddin Alrif S.IP, MM yang saat ini jadi Wakil Ketua DPRD Provisi Sulsel, kembali menemui konstituennya di Desa Malimpung, Kecamatan Patampanua Kab Pinrang (10/9/2022),

Kehadiran mereka di Desa tersebut, untuk menggelar sosialisas terkait Peraturan Daerah (Perda) Nomor 4 tahun 2022 tentang Pengembangan Pertanian Organik yang merupakan produk hukum terbaru DPRD Sulsel.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Malimpung, Kapolsek,tokoh agama, tokoh masyarakat serta sejumlah kelompok tani yang ada di Desa Malimpung.

Syahar dalam sambutanya mengatakan, tujuan Sosper kali ini guna mengingatkan pentingnya pengembangan pertanian organik untuk meningkatkan hasil produksi, termasuk menjaga pola hidup sehat masyarakat, karena mengkonsumsi makanan sehat.

Syahar yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel menjelaskan, Perda pengembangan pertanian organik ini tidak lagi menggunakan pestisida yang membahayakan masyarakat.

“Kita harus jaga kesehatan, dengan mengkonsumsi makanan sehat, karena kesehatan itu lebih mahal. Harapan kita semua, dengan hadirnya Perda ini, hasil pertanian masyarakat lebih meningkat,”kata Syahar. (Diah)