Syahar Lakukan Sosbang Keagamaan di Rijang Pittu

Syahar Lakukan Sosbang Keagamaan di Rijang Pittu

Sidrap, Infosiar.com — Syaharuddin Alrif yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel kembali menggelar Sosoalisasi Kebangsaan (Sosbang).

Sosbang tersebut dihadiri ratusan warga yang dilaksanakan Senin kemarin (11/7/2022 di Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sulsel.

Dalam sambutanya Syahar mengatakan, kegiatan keagamaan merupakan wujud pembekalan yang dilakukan guna membentuk mental dan pribadi yang berakhlak serta saling bertoleransi antar sesama umat beragama lainnya.

Kegiatan sosialisasi keagamaan ini, diharapkan nantinya semua masyarakat Kelurahan Rijang Pittu bisa memahami kehidupan beragama dan bertoleransi.

Hal ini nantinya bisa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari untuk saling hormat menghormati dan harga menghargai antar umat beragama di lingkungan masyarakat.

Lebih lanjut tujuan dilaksanakannya sosialisasi tentang keagamaan ini, adalah untuk membentuk manusia yang berkarakter dan berakhlak mulia antara lain, dimulai dari pembentukan karakter yang berawal dari keluarga, lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat. (Diah)