Syahar Pantau Pemeliharaan Jalan Poros Sidrap-Soppeng

271 Kali Dilihat
Syahar Pantau Pemeliharaan Jalan Poros Sidrap-Soppeng

Sidrap.Infosiar.com — Instruksi Rusdi Masee (RMS) terkait upaya Pemeliharaan jalan poros Sidrap-Soppeng yang kondisinya dikeluhkan warga, dipantau langsung Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Kehadiran Syaharuddin Alrif yang kerap disapa Syahar, didampingi dua anggota DPRD Sidrap dari Fraksi NasDem, Samsumarlin dan H Faizal, merupakan instruksi langsung dari Rusdi Masse (RMS) selaku ketua DPW Partai NasDem Sulsel.

Menurut Syahar, upaya pemeliharaan sementara jalan yang menjadi tanggungjawab Pemprov Sulsel itu, merupakan wujud peduli RMS terhadap kondisi jalan yang memprihatinkan selama kurang lebih tiga tahun.

“Mendengar dan menerima keluhan warga, bapak RMS langsung perintahkan tim NasDem untuk segera mengambil sikap dengan menerjunkan alat berat dan materil timbunan guna menutup bagian jalan yang rusak parah,” ujar Syahar yang juga Sekretaris NasDem Sulsel beberapa waktu lalu.

Menurutnya, semua biaya dan alat berat yang digunakan, merupakan inisiatif sendiri dari partai NasDem Sidrap yang dikoordinir Ketua DPD NasDem Sidrap, Samsumarlin dan H Faizal sebagai pemilik alat berat.

Sementara itu, Abd Rahim, salah seorang warga Panca Lautang yang setiap hari melintas di jalan itu, mengucapkan terima kasih kepada pak RMS atas kepeduliannya yang telah melakukan perbaikan jalan, sehingga aktivitas kami berjalan lancar.

“Walaupun sifatnya sementara, namun upaya nyata yang telah dilakukan tim NasDem dibawah kendali RMS, kami dan warga lainnya merasa bersyukur terhadap program peduli kemanusiaan yang manfaatnya saat ini telah dirasakan,” kata Ibrahim yang turut diamini warga lainnya, Sabtu (4/6/2022). (Diah)